Dibalik Lagu Fur Elise

Jumat, 02 Maret 2012

Siapa yang tidak tahu dengan lagu Fur Elise? pasti tahu dong! Tapi, dibalik lagu Fur Elise, ada sebuah misteri yang (mungkin) belum kamu ketahui. Apakah misteri itu? penasaran? ini dia!


1. Penulis lagu Fur Elise ternyata tuli!
  
Siapa yang menyangka pencipta lagu sebagus ini tuli? wah, kalau kamu baru tahu, mungkin kamu akan kaget sekali! saya pun juga begitu. Di artikel kali ini, saya tidak akan banyak bahas tentang pencipta lagu Fur Elise. Tapi, kamu bisa mencari di google dengan kata kunci "Pencipta Lagu Fur Elise" jika kamu bertanya siapa pencipta lagu Fur Elise, saya takkan menjawab. Kenapa saya tidak mau menjawab? untuk menguji, seberapa besar rasa keingin tahuanmu. Hehehe ...



2. Lagu Fur Elise ditujukan untuk seseorang

    Pencipta lagu Fur Elise menciptakan lagu ini untuk seseorang yang namanya Elise. Cerita guru musik saya, Elise adalah nama seorang perempuan yang telah lama menghilang. Entah itu kekasih sang pencipta lagu, adik, kakak, teman, atau apa, tidak pernah diceritakan dalam sumber dimanapun -__-



3. Lagu Fur Elise sudah ada sejak ratusan tahun lalu

    Wow .. tidak pernah ada lagu selain lagu ini yang masih 'sangat' terkenal sampai saat ini. Lagu Fur Elise sudah ada sejak tahun 1700-an. Tidak sangka bukan?



4. Lagu Fur Elise adalah lagu klasik yang paling banyak disukai

    Setiap kali saya bermain piano, pasti mama saya selalu minta dimainkan lagu Fur Elise. Tidak pernah sama sekali mama saya bilang "bosan mendengar saya memainkan lagu Fur Elise" saya saja mendengar lagu rock/pop atau yang lainnya, lama-lama bosan.




5. Lagu Fur Elise bisa meningkatkan IQ
  
Lagu Fur Elise termasuk lagu yang bisa meningkatkan IQ, lho! Manfaat mendengarkan lagu Fur Elise banyak sekali tapi ini manfaat yang paling besar



6. Hanya sedikit orang di dunia yang bisa menguasai lagu Fur Elise

    Apakah anda bisa memainkan lagu Fur Elise dengan lancar? kalau jawabnya ya, berarti anda termasuk pianis handal di dunia karena di dunia ini hanya sedikit orang yang bisa menguasai lagu Fur Elise. Saya pun tidak bisa menguasai lagu Fur Elise padahal sudah beberapa tahun terakhir ini saya mendengarkannya dan berusaha mempelajarinya. Tapi, jangan pernah menyerah untuk menguasai lagu Fur Elise ya! yang menciptakan lagu Fur Elise saja tuli, masa kita yang tidak tuli tidak bisa menguasainya?



Nah, apakah artikel diatas bermanfaat bagi anda? kalau ya, silahkan klik suka dan follow blog ini.


*NB: bagi yang mau copas harus minta izin dulu, lho! 100% asli buatan Farras.

1 komentar:

Diyah mengatakan...

lagunya keren bgttt! gue suka sama ntuh lagu

Posting Komentar